Minggu, 17 April 2011

Leeming Rap Project Codename Ronset On Leeming - Soulmate


Satu mimpiku to be ur star
Satu bintang bersinar coba tuk ku raih
Aku coba terbang terbang melayang
Aku tak mampu kepakan sayap Tuk menggapaimu

Bila memang sudah takdirku
Takkan pernah bisa menjadi milikmu
Biarkanku jadi kan dirimu
Sebagai maya ku Belahan Jiwa ku

Jangan Bimbang ∂αη tak perlu kau ragu
Jadikan ku teman di hembus nafasmu
Bila kaupun inginkan diriku
Jadikanlah aku Belahan Jiwaku, Soulmate

Takkan pernah kubiarkan dirimu dlm sepi
Satu asa yg kau beri takkan prnh terganti
Takkan prnh ku lupakan sgala yg terjadi
Satu asa kan Abadi

Sααt Jiwaku "To The Sky I Back"
mata ιNι buta bila tak memandangmu
sααt lidah aku kaku diam terpaku
kadang aku jadi ragu harus menunggu

Penantianku buat aku tak berdaya
walau telah aku coba melepas bayangmu
terus terang aku mikir ∂αη muter2
cuma kamu saja tercipta untukku
"But i don't even touch"
mimpi yang kau hadirkan
tak prnh bertepi ∂αη tak prnh berujung
"hi girl come on with me"
jangan pernah biarkan mimpiku
berada dalam hati yang sombong...

Simpan mimpi mu tuk next chapter
Banyak asa yang tertunda untuk berkarakter
Daripada Lo mikir ∂αη muter2
Kadang Lo kudu kuat, simple ∂αη tak keblenger
Jalan mimpimu tertunda utk next chapter Hi girl c'mon wake up
Jangan biarkan mimpi berada dalam hati yang sombong2, bisu..

Lagu (Mp3) nya Bisa Di Download Di Sini :

Via Mediafire

Via 4shared


Leeming Project Codename Ronset On Leeming - Soulmate (@Balai Kota)

Leeming Project Codename Ronset On Leeming - Soulmate (@Hip Hop Cafe)

By Ronset On Leeming with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

    • Popular
    • Categories
    • Archives